Skip to main content

F for Freesia, symbolizes about; innocence and thoughtfulness.

Bunga, kenapa judulnya harus bunga Freesia? Bunga yang jarang aku dengar dan temui. Karena kali ini tulisan yang akan ku tuangkan dalam e-blog mengenai seseorang yang inisialnya "F" :) dan arti sebuah nama bunga ini sesuai dengan karakter dia, menurut aku.

 (Taman Begonia Lembang, Jawa Barat. recommended!)


Bunga itu buat aku membawa sebuah kedamaian yang berbeda, mungkin aku pengagum warna-warni indah mereka dan suatu saat impian untuk mewujudkan secret garden all by myself di rumah bakal terealisasi insha Allah. yaa paling realisasinya kalau udah ga ada kerjaan dan yang jelas harus punya modal dan sponsor hihihi. 

Terimakasih teruntuk kang mas yang sudah menghiasi hari-hari asry di bulan januari s.d februari, menyusul kisah kita ya :)


Comments

Popular posts from this blog

"..This here city
Has fall along with me once
Won't find no angels
Sell a map to the lost
This here place
Is too small for two
It took one to realize
When dreaming's this hard
It's not meant to come true.."

Bontang: Little Piece of Heaven

Liburan ke Kota Gudeg

Hallo apakabar semuanya, kali ini aku menulis di blog lagi (walaupun blog sudah ga begitu ngetrend karena telah digantikan dengan video blog di youtube), mumpung aku ada cerita yang bisa aku share dan aku mau berbagi kisah nih selama aku di Jogja. Pada hari Selasa, 10 Mei 2016 aku berangkat menuju Yogyakarta untuk pertama kalinya sendirian menggunakan alat transportasi Kereta Api. Keberangkatan ku di mulai dari 7:20 wib. Setelah sesampainya aku pun dijemput dan sambil menunggu seorang sahabat yang rela kamar kostannya ku tumpangi tidur, aku dan driver gojek abal-abal langsung cari makan siang yang super telat ***  #Day 1: Setengah hari bareng abang driver gojek abal-abal
Sampai lah di rumah makan Rempah Asia yang lokasinya ga begitu jauh dari stasiun Kereta Api Yogyakarta. Setelah aku lihat list menunya memang banyak makanan yang menyajikan makanan khas Bollywood, dan khas Melayu dari negara jiran. Waktu itu dalam keadaan yang pengen nyicip anget-anget seruputan aku milih menu sop ayam b…