12/24/2015

Happy bday to me! :)


Setelah melewati semester 7 disertai dengan rampungnya usulan proposal (semoga ga banyak revisi), akhirnya bisa menikmati liburan akhir tahun ini dengan sangat tenang. Sekaligus mempersiapkan beberapa barang untuk keberangkatan KKNM ke desa pagon, subang, jawa barat. Throw back to 21st december 2015, i didn't realized my very very best friend really give some surprise. Berawal dari chat group, marsya ngabarin kalau mau liburan bareng keluarga kakaknya ke bandung dan ngajak buat meet up cantik. Okey aku dan tiara pun lagi free time waktu itu. Yah pas juga ngajakin ketemuannya pas hari ulang tahun aku. Aku ga geer dan ga ngarep apa2 kok suer banget. Aku juga ga berharap banyak yang ucapin karena aku mager buat bales2 ucapan terimakasih hehehehe (such a mager person). Setelah itu aku yang nentuin lokasi ketemuan. Dan aku pilih di daerah dago aja biar tengah2 dan seru buat di pake nongkrong lama. Udah aja gitu aku sampai duluan dan aku reserve buat 3 orang. Nunggu, dan akhirnya mereka dateng. Aaaah kangen berat! Aku jarang banget ketemu temen2 satu sekolah, dan aku happy banget suer! Kita salam cipika cipiki langsung ngobrol macem2 walaupun ga sampai a-z, tapi bisa terangkum banget betapa merindunya kami saat2 bareng dulu huhuhu. Setelah itu marsya tiara pamit sebentar mau ke wc. Trus mereka ga jadi ngakunya ngantri. Kira2 5 menit setelahnya "asry jangan hapean mulu doong. Jangan ansos" ouch that cake comes to me, di bawain sama mas-mas sambil nyanyiin lagu happy birthday (walaupun nyanyinya ga full gitu. Mungkin malu ama aku kali hehehe) 

yap, aku malu juga gitu berasa abg deh ah pake surprise2 segala. But im really happy beyond words. Ga sedih terharu, malah senyum ketawa2 aja gitu hehehe. I thankfull to my supeeeer dupeeeer best friends in the whole life. Walaupun kita jauh dan jarang kontak. You are means a lot to me :') makasih buat waktu, dan obrolannya ya cantik2 ku. I wish we were meet again someday yah. Semoga bisa jumpa lagi di tempat yang seru dan kisah yang seru juga. Jaga diri kalian. I love u soooooo xoxo.



No comments:

Post a Comment

Lettering x Watercolor