Skip to main content

Happy, happy belated birthday sir!



(【LIVE】[.que] - Flora at Nui Hostel & Bar Lounge)

kira-kira sudah setahun lebih aku ga pernah lihat permainan kamu, apalagi penampilan kamu di panggung. liat pun sampai harus dikirimkan video event disana, sedih rasanya.

kadang aneh, kenapa pianis itu suka gerak-gerak ga jelas, ya seperti kamu lakukan. tapi aku baru ngerti sense of music itu emang bener-bener mempengaruhi permainan kamu. aku selalu bahagia, kejujuran yang kamu tuangkan. ketika sulit untuk berkata, kamu tuangkan lewat music. kamu sendiri yang cerita, ketika hidup semakin berat, kamu selalu mainkan alat musik. salah satunya piano.

satu diantara semua kiriman musik, tanpa kamu harus berkatapun. aku tahu isi hatimu.

selamat ulang tahun sayangku, untuk tanggal 11 mei 2015 kemarin. untuk waktu yang sibuk dan tak pernah meluangkan waktu, ku persembahkan link youtube ini hihihi. semoga kamu bisa mainin ini di Bontang dan kirimin aku video mu lagi :)

maaf pada hari itu, aku hanya sekedar memberikan ucapan via skype, itupun aku suruh kamu untuk ke tempat warnet hehehe. ya kira-kira selang beberapa hari, aku minta bantuan sahabat ku marsya untuk membelikan sebuah kue ulang tahun. rencananya ya pas bertepatan di hari ulang tahun mu, aku mau memberikan hadiah itu. tapi waktu sulit ku atur :')

terimakasih banyak bayu atas bantuannya juga, terima kasih semua sudah jagain ferdi, jadi teman yang baik, bisa ikut merayakan ulang tahunnya yang kecil. semoga kebaikan kalian terbalas dikemudian hari.



(2015 / maafin, ga rayain bareng yah)


btw, throwback dulu bentar. sebenernya pernah rayain bareng. engga sih, cuman kasih kado. aku kasih kejutan waktu itu di candi boko yogyakarta. ekspresi bahagianya dulu sama sekarang kurang lebih sama sih hehehe. dulu hp ku jadul, terus low baterai melulu. yah cuman bisa di bingkai lewat camera analog ku. ini pun mesti di edit lewat photoshop lagi biar jelas gara-gara salah pasang roll film karena ga sesuai sama cuacanya :( 

 (2013 / taken by Diana Analog Camera)




Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are dead. 
-Oscar Wilde



Happy Belated Birthday, Ferdian Hanmi, Mas Ian.

Comments

Popular posts from this blog

"..This here city
Has fall along with me once
Won't find no angels
Sell a map to the lost
This here place
Is too small for two
It took one to realize
When dreaming's this hard
It's not meant to come true.."

Bontang: Little Piece of Heaven

Liburan ke Kota Gudeg

Hallo apakabar semuanya, kali ini aku menulis di blog lagi (walaupun blog sudah ga begitu ngetrend karena telah digantikan dengan video blog di youtube), mumpung aku ada cerita yang bisa aku share dan aku mau berbagi kisah nih selama aku di Jogja. Pada hari Selasa, 10 Mei 2016 aku berangkat menuju Yogyakarta untuk pertama kalinya sendirian menggunakan alat transportasi Kereta Api. Keberangkatan ku di mulai dari 7:20 wib. Setelah sesampainya aku pun dijemput dan sambil menunggu seorang sahabat yang rela kamar kostannya ku tumpangi tidur, aku dan driver gojek abal-abal langsung cari makan siang yang super telat ***  #Day 1: Setengah hari bareng abang driver gojek abal-abal
Sampai lah di rumah makan Rempah Asia yang lokasinya ga begitu jauh dari stasiun Kereta Api Yogyakarta. Setelah aku lihat list menunya memang banyak makanan yang menyajikan makanan khas Bollywood, dan khas Melayu dari negara jiran. Waktu itu dalam keadaan yang pengen nyicip anget-anget seruputan aku milih menu sop ayam b…