Skip to main content

Happy bday my love

Ini sebenernya late moment bget, tapi setiap dijalan menuju kampus aku selalu flashback best moment sama mamah. Iya mamah aku tgl 20 kemarin ulang tahun yang ke 53 th (sudah siap nimang cucu) :p dan yang paling best momentnya, aku sudah bisa jagain mamah, atau bisa dibilanh kalau ada apa2 larinya ke aku dan alhamdulillah aku udah bisa handle urusan2 mamah. Tapi belum sampe best moment juga sih, karena aku belum sarjana S.H hehehe.. dan sekarang bulan november dimana sebagai bulan penutup semester 5, ga kerasa juga waktu menuju pengajuan skripsi semakin dekat kyaa.

Mamah aku syang mamah, seluas daratan sejauh samudera juga ga bisa mendeskripsikan cintaku  ke mamah. Inshallah aku bisa jadi yg terbaik buat mamah. Banyak kenangan yang kita buat, dari rumpi, becanda, nasehat, share ilmu jait+masak+rajut+prakarya macem2 karena mamah sekolah kekhususan perempuan (lupa namanya apa) tapi aku ga mungkin bisa se multi-talend mamah. Aku bermimpi punya kekuatan besar merubah negara ini, merubah pradigma masyarakat melalui teropong hukum, menjaga ketertiban dan kedamaian akibat dari ketidakadilannya para pelaku sandiwara, terlalu muluk tapi itu yang buat aku semangat kuliah. Aku ga pernah buat propaganda apalagi jadi aktivis organisasi intern atau extern. Tapi aku mau jadi yang berpengaruh secara langsung, menyentuh rakyat kecil dan berkawan dengan para penguasa.

Duh males nih jadi nulis gini hehehe, yang jelas aku mau jadi ibu yang cerdas, rendah hati, dan solehah bagi anak, suami, dan keluargaku :)


Makasih mah atas pelajaran hidup yg ga henti2nya, tetap ada disisiku ketika aku sedih akan hidup yang keras ini.. tetap setia mencintai aku ketika takdir menyakitiku. Aku slalu berdoa mamah sehat dan umur panjang, hingga kelak tubuh mamah tak lagi kuat menopang hidup, aku berharap mamah selalu terus menjadi inspirasi sederhanaku yang menyentuh hatiku. Love is more bigger than money, money can buy a girl but money never ever buy you #aduhmaapkalogrammernyabermasalah :* happy bday mamah cantik! 



Comments

Popular posts from this blog

"..This here city
Has fall along with me once
Won't find no angels
Sell a map to the lost
This here place
Is too small for two
It took one to realize
When dreaming's this hard
It's not meant to come true.."

Bontang: Little Piece of Heaven

Abdul Kahhar Mudzakir VI - 2015: Persiapkan Dirimu! ;) [PART 1]