Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2014

Lebaran di Tahun 2014

Selamat hari raya lebaran semua, semoga nikmatnya bulan ramadhan yang lalu bisa kita rasain sampai di bulan ramdhan tahun depan, amin. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Weits, lebarany sudah lewat, ngpostnya baru hari ini hahaha. Ya aku terlalu sibuk wara wiri nganter orang tua, ikut urusan keluarga. Pokoknya liburan sp ku tuh di pake buat family time mwuah xx
Aku post di blog, karena kangen lebaran di Bontang, tempat kelahiran ku. Tempat abah (bapak) aku kerja hehehe. Makanya sampai temen2 kampus aku salah persepsi nih aku disangka asli kalimantan lah, asli dayak lah.. what ever, im still love bontang dan bandung (maafin, asry sebenernya peranakan asli jawa barat loh hihihi). Flashback bentar ah sebelum masuk ke point of postnya apa :)
*awal kuliah, maba*; asry asli bandung ya? Pasti sman 5 bandung ya, (tau ga SMA paling kece sekota bandung menurut aku. Ya kalo mau tau kenapa kece, cari tau aja sendiri hihi. Dulu sih waktu lulus smp aku minta sama mamah bt sekolah…