Skip to main content

Who inspired me, is u




###

Tahun 2012 aku sedikit penasaran dan akhirnya mengikuti alur kisah sang penyanyi jazz jebolan Indonesia Idol. Bukan fans fanatik, tapi ketertarikan ku tentang maha karya puisi-puisi manis yang buat aku suka akan dia. Ya, blog yang isinya tumpuhan isi pikiran Monita Tahalea ini buat aku ingin menulis dan menghiasi blog yang sudah sekian bulan lamanya tak tersentuh. Selain itu mba Monita ini punya tumblr yang isinya petikan-petikan isi buku yang ia baca. Suka banget suer, kadang kita perlu menuangkan apa yang harus dituangkan. Kadang kita perlu waktu untuk merenung. Ini bulan yang pas, walaupun bukan awalan yang baik, tapi aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Setidaknya untuk diriku sendiri. 


--Selamat Bulan Suci Ramadhan, bulan yang amat spesial. Tahun kedua merasakan khidmatnya bulan ini di Kota Kembang, Bandung. Aku rindu Bontang dan kawan-kawan seisinya. Semoga kota kelahiran ku tak semata sebagai kenangan, tapi sebagai bagian dari masa depan. Entah harus kembali mengejar nafkah disana, atau hanya bertatap muka dengan masa lalu. Semoga bulan suci di tahun 2014 bisa kita rasakan setiap detiknya. Semoga menjadi bulan yang fitrah untuk kita semua yang menjalankan nikmatnya ibadah puasa :)--


Terima kasih mba Monita, yang udah mengembalikan semangat menulis dari awal kuliah sampai sekarang. Entah menulis blog atau tugas makalah seabrek. Next time aku upload salah satu tugas semester 4 yang super duper hectic yang akhirnya berujung nilai A. Hamdallaaaaaaah :") Bye semester 4, please welcome to Semester Pendek, karena Asry pengen segera lulus dan melanjutkan hidup setelah kelar kuliah. Amin!

Kecup Hangat,

Asry ✗o✗o

Comments

Popular posts from this blog

"..This here city
Has fall along with me once
Won't find no angels
Sell a map to the lost
This here place
Is too small for two
It took one to realize
When dreaming's this hard
It's not meant to come true.."

Bontang: Little Piece of Heaven

Liburan ke Kota Gudeg

Hallo apakabar semuanya, kali ini aku menulis di blog lagi (walaupun blog sudah ga begitu ngetrend karena telah digantikan dengan video blog di youtube), mumpung aku ada cerita yang bisa aku share dan aku mau berbagi kisah nih selama aku di Jogja. Pada hari Selasa, 10 Mei 2016 aku berangkat menuju Yogyakarta untuk pertama kalinya sendirian menggunakan alat transportasi Kereta Api. Keberangkatan ku di mulai dari 7:20 wib. Setelah sesampainya aku pun dijemput dan sambil menunggu seorang sahabat yang rela kamar kostannya ku tumpangi tidur, aku dan driver gojek abal-abal langsung cari makan siang yang super telat ***  #Day 1: Setengah hari bareng abang driver gojek abal-abal
Sampai lah di rumah makan Rempah Asia yang lokasinya ga begitu jauh dari stasiun Kereta Api Yogyakarta. Setelah aku lihat list menunya memang banyak makanan yang menyajikan makanan khas Bollywood, dan khas Melayu dari negara jiran. Waktu itu dalam keadaan yang pengen nyicip anget-anget seruputan aku milih menu sop ayam b…