Skip to main content

Posts

Showing posts from 2014

3 Days and 2 Nights

Di setiap tahun tepatnya di bulan Desember selalu ada kesan menarik dan amat berkesan di hidup aku. Karena, bulan itu bulan kelahiran aku, tanggal 21 tepatnya.
Aku ingat dulu waktu gembar gembor kiamat 2012, ya kiamat itu di prediksi dari kalender suku maya yg berhenti pada tgl 21 desember 2012. Hahaha lucu ga sih, ya Allah Maha Besar, tidak ada yang bisa memprediksi kapan dunia itu berakhir, dan kenyataannya aku bisa rayain sweet 19th di Bandung :p

Tahun 2014 ini, jadi tahun yang spesial buat aku. Dari mulai ups & downs-nya hidup, kejutan2 manis, terakhir... yeah i got my 21st yo. Alias aku udah cakap hukum secara bw yipie. Well, doa diumur sekarang: --tiada hentinya untuk selalu bersyukur atas apa yang Allah berikan, dan kuat kan aku untuk slalu bisa menjaga dan meraih sesuatu yg lebih baik lagi. Amin--. 
Young adult enough? Gatau, dan ga mau banyak mikirin. Lebih ke introspeksi diri aja sih, btw nih yang buat aku selalu terkesan sama bulan ini **walaupun belum akhir bulan**

#1 S…

Happy bday my love

Ini sebenernya late moment bget, tapi setiap dijalan menuju kampus aku selalu flashback best moment sama mamah. Iya mamah aku tgl 20 kemarin ulang tahun yang ke 53 th (sudah siap nimang cucu) :p dan yang paling best momentnya, aku sudah bisa jagain mamah, atau bisa dibilanh kalau ada apa2 larinya ke aku dan alhamdulillah aku udah bisa handle urusan2 mamah. Tapi belum sampe best moment juga sih, karena aku belum sarjana S.H hehehe.. dan sekarang bulan november dimana sebagai bulan penutup semester 5, ga kerasa juga waktu menuju pengajuan skripsi semakin dekat kyaa.
Mamah aku syang mamah, seluas daratan sejauh samudera juga ga bisa mendeskripsikan cintaku  ke mamah. Inshallah aku bisa jadi yg terbaik buat mamah. Banyak kenangan yang kita buat, dari rumpi, becanda, nasehat, share ilmu jait+masak+rajut+prakarya macem2 karena mamah sekolah kekhususan perempuan (lupa namanya apa) tapi aku ga mungkin bisa se multi-talend mamah. Aku bermimpi punya kekuatan besar merubah negara ini, merubah p…

Lebaran di Tahun 2014

Selamat hari raya lebaran semua, semoga nikmatnya bulan ramadhan yang lalu bisa kita rasain sampai di bulan ramdhan tahun depan, amin. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Weits, lebarany sudah lewat, ngpostnya baru hari ini hahaha. Ya aku terlalu sibuk wara wiri nganter orang tua, ikut urusan keluarga. Pokoknya liburan sp ku tuh di pake buat family time mwuah xx
Aku post di blog, karena kangen lebaran di Bontang, tempat kelahiran ku. Tempat abah (bapak) aku kerja hehehe. Makanya sampai temen2 kampus aku salah persepsi nih aku disangka asli kalimantan lah, asli dayak lah.. what ever, im still love bontang dan bandung (maafin, asry sebenernya peranakan asli jawa barat loh hihihi). Flashback bentar ah sebelum masuk ke point of postnya apa :)
*awal kuliah, maba*; asry asli bandung ya? Pasti sman 5 bandung ya, (tau ga SMA paling kece sekota bandung menurut aku. Ya kalo mau tau kenapa kece, cari tau aja sendiri hihi. Dulu sih waktu lulus smp aku minta sama mamah bt sekolah…
Happy anniversary both of you, semoga makin langgeng sampai maut misahin setelah aku gambarin foto kalian hehehe. Makasih kepercayaannya ;) #amatuerillustrator #latepost
You are an amazing friend, with a good heart. May God pour his love and warmth on you, in all walks of life. I wish you a very happy, happy 20th belated birthday Firda Yunita xx

Who inspired me, is u

###
Tahun 2012 aku sedikit penasaran dan akhirnya mengikuti alur kisah sang penyanyi jazz jebolan Indonesia Idol. Bukan fans fanatik, tapi ketertarikan ku tentang maha karya puisi-puisi manis yang buat aku suka akan dia. Ya, blog yang isinya tumpuhan isi pikiran Monita Tahalea ini buat aku ingin menulis dan menghiasi blog yang sudah sekian bulan lamanya tak tersentuh. Selain itu mba Monita ini punya tumblr yang isinya petikan-petikan isi buku yang ia baca. Suka banget suer, kadang kita perlu menuangkan apa yang harus dituangkan. Kadang kita perlu waktu untuk merenung. Ini bulan yang pas, walaupun bukan awalan yang baik, tapi aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Setidaknya untuk diriku sendiri. 

--Selamat Bulan Suci Ramadhan, bulan yang amat spesial. Tahun kedua merasakan khidmatnya bulan ini di Kota Kembang, Bandung. Aku rindu Bontang dan kawan-kawan seisinya. Semoga kota kelahiran ku tak semata sebagai kenangan, tapi sebagai bagian dari masa depan. Entah harus kembali men…