Skip to main content

Posts

Lettering x Watercolor

Recent posts

Liburan ke Kota Gudeg

Hallo apakabar semuanya, kali ini aku menulis di blog lagi (walaupun blog sudah ga begitu ngetrend karena telah digantikan dengan video blog di youtube), mumpung aku ada cerita yang bisa aku share dan aku mau berbagi kisah nih selama aku di Jogja. Pada hari Selasa, 10 Mei 2016 aku berangkat menuju Yogyakarta untuk pertama kalinya sendirian menggunakan alat transportasi Kereta Api. Keberangkatan ku di mulai dari 7:20 wib. Setelah sesampainya aku pun dijemput dan sambil menunggu seorang sahabat yang rela kamar kostannya ku tumpangi tidur, aku dan driver gojek abal-abal langsung cari makan siang yang super telat ***  #Day 1: Setengah hari bareng abang driver gojek abal-abal
Sampai lah di rumah makan Rempah Asia yang lokasinya ga begitu jauh dari stasiun Kereta Api Yogyakarta. Setelah aku lihat list menunya memang banyak makanan yang menyajikan makanan khas Bollywood, dan khas Melayu dari negara jiran. Waktu itu dalam keadaan yang pengen nyicip anget-anget seruputan aku milih menu sop ayam b…

Happy bday to me! :)

Setelah melewati semester 7 disertai dengan rampungnya usulan proposal (semoga ga banyak revisi), akhirnya bisa menikmati liburan akhir tahun ini dengan sangat tenang. Sekaligus mempersiapkan beberapa barang untuk keberangkatan KKNM ke desa pagon, subang, jawa barat. Throw back to 21st december 2015, i didn't realized my very very best friend really give some surprise. Berawal dari chat group, marsya ngabarin kalau mau liburan bareng keluarga kakaknya ke bandung dan ngajak buat meet up cantik. Okey aku dan tiara pun lagi free time waktu itu. Yah pas juga ngajakin ketemuannya pas hari ulang tahun aku. Aku ga geer dan ga ngarep apa2 kok suer banget. Aku juga ga berharap banyak yang ucapin karena aku mager buat bales2 ucapan terimakasih hehehehe (such a mager person). Setelah itu aku yang nentuin lokasi ketemuan. Dan aku pilih di daerah dago aja biar tengah2 dan seru buat di pake nongkrong lama. Udah aja gitu aku sampai duluan dan aku reserve buat 3 orang. Nunggu, dan akhirnya merek…

Happy, happy belated birthday sir!

(【LIVE】[.que] - Flora at Nui Hostel & Bar Lounge)

kira-kira sudah setahun lebih aku ga pernah lihat permainan kamu, apalagi penampilan kamu di panggung. liat pun sampai harus dikirimkan video event disana, sedih rasanya.
kadang aneh, kenapa pianis itu suka gerak-gerak ga jelas, ya seperti kamu lakukan. tapi aku baru ngerti sense of music itu emang bener-bener mempengaruhi permainan kamu. aku selalu bahagia, kejujuran yang kamu tuangkan. ketika sulit untuk berkata, kamu tuangkan lewat music. kamu sendiri yang cerita, ketika hidup semakin berat, kamu selalu mainkan alat musik. salah satunya piano.
satu diantara semua kiriman musik, tanpa kamu harus berkatapun. aku tahu isi hatimu.
selamat ulang tahun sayangku, untuk tanggal 11 mei 2015 kemarin. untuk waktu yang sibuk dan tak pernah meluangkan waktu, ku persembahkan link youtube ini hihihi. semoga kamu bisa mainin ini di Bontang dan kirimin aku video mu lagi :)
maaf pada hari itu, aku hanya sekedar memberikan ucapan via skype, itupun…

Abdul Kahhar Mudzakir VI - 2015: Persiapkan Dirimu! ;) [PART 1]